Rabu, 27 Maret 2013

adeq w curhat



Curhatan adeqku
Pada suatu hari yang sepi aku bertemu dengan seorang lelaki , lelaki yang dtang menghadapiku dengan senyuman dan tatapan yang membawa cinta akan tetapi aku bingung dan aku tak tau harus bagaimana aku pun bertanya2 gerangan ???
Dan ke esokan harinya dy pun mendatangiku lagi dengan suasan yang membuat aku slalu bertanya ?? KENAPA CINTA DATANG DENGAN SENDIRINYA ?? DAN APA MAKSUD DENGAN CINTA ITUH ?? aku tak tau dan aku slalu bertanya !! dan dy pun menjawab “ CINTA ADALAH SUATU PERASAAN YANG BAHAGIA YANG KU RASAKAN SAAT MEMILIKI DIRIMU  DAN KESEDIHAN YANG KURASAKAN SAAT  KU KEHILANGAN DIRIMU “ . dan aku pun baru mengerti ituh yang namanya CINTA !! .
Dan hari kemudiannya lagi aku pun bertemunya lagi , dan begituh indahnya saat dy mengatakan AKU CINTA KAMU , AKU SAYANG KAMU , AKU INGIN KAU JADI PACAR ??? dan aku pun bingung dan terkejut dengan polosnya diriku aku pun menjawab IYA AKU MAU DAN AKU JUGA MENYANGIN DAN MENCITAIMU dihari ituh pun kita bersatu dan saling mengisi satu sama lain dengan kasih sayang yg bgituh indah dengan suka cinta yang begituh dalam ketika pagi berganti malam dan malam pun bergati pagi lagi aku selalu bertanya dengan apa cinta ituh bagi aku ???
Waktu pun berjalan dengan sendirinya dan aku selalu menungu kabarmu gerangan !!!, ketika waktu yang sangat lamanya dengan sabarnya aku menanti disebuah tempat peratama kita berjumpa . akhirnya ditempat ituh kami bertemu dan dy berbicara MAAF MUNGKIN KITA TAK COCOK UNTUK BERSATU LAGI . aku menjawab KENAPA ? ADA APA KAMU ? dengan wajah yang sedih . dy pun menjawab AKU TAU KAMU PASTI SEDIH KAMU PASTI TIDAK TERIMA , AKU AKU AKUUU SUDAH MEMPUNYAI WANITA LAIN SELAIN KAMU

0 komentar:

Posting Komentar